RIWAYAT PENULIS


S


aya selaku penulis bernama lengkap Edo Chandra, lahir di Lubuklinggau tanggal 27 Mei 1992. Saya memiliki hobby bermain basket. Bagi saya basket adalah hidup. Karena dari basket itulah saya mengenal teman2 yang begitu hebat. Tak hanya dalam bermain basket, namun juga hebat dalam menjalin persahabatan, pergaulan, hingga pendidikan.

Kemampuan menulis tak serta merta sebagai buah dari iseng2. Karena sebelum menulis Novel ini, saya telah menciptakan banyak puisi baik untuk koleksi pribadi maupun yang saya gunakan untuk mengikuti lomba dan pentas seni.


Karya terhebat saya adalah Puisi yang berjudul “Ayat-ayat Cinta”. Puisi itu saya ciptakan sebagai pengiring lagu Ayat-ayat cinta pada salah satu acara sekolah. Pada acara sekolah itulah puisi saya didengarkan oleh ratusan orang. Tak hanya dari kalangan pelajar, namun juga wali murid dan pejabat pemerintahan.


Ide menulis novel perdana ini bermula dari kebosanan saya pada aktivitas kerja yang itu-itu saja. Setelah menerbitkan novel perdana ini, terbesit dihati saya untuk menerbitkan kembali novel2 berikutnya. Meski belum maksimal, namun saya cukup puas dengan hasil novel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed by Animart Powered by Blogger