Gombal lagiiiii....

Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku?
sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Cowok: kamu itu gak sopan banget seh..
Cewek: Loh kok gitu sih?
Cowok: yaa iyalah, soalnya kamu dah bolak balik kluar masuk hatiku.

Aneh, setiap kali aku googling ‘cantik+manis’ kok keluarnya nama kamu semua sih.

Makan siang bareng yuk? | Gak ah. Aku mau nya makin sayang bareng.

Mbak, tadi saya pesan sayur asam manis, kok yang dianterin malah senyum manis?

Neng, sendal jepit aja berpasangan, masa kita nggak bisa?

Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.

I'm on my mission to hate you. my mission's name is : MISSION IMPOSSIBLE.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

Aku sayang kamu cuma 1%. 1% lebih banyak dari yang aku mampu.

Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.

Kalo aku kirim KPK ke rumahmu, jangan takut ya! Itu Komisi Pertunangan Kita.

Aku bukan anggota DPR makanya kalo aku bilang 'aku cinta kamu' itu bukan omong kosong.

Kamu anggota DPR ya? kalo jadi anggota keluarga papaku mau?

Kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng aku jemput, pulang aku anter deh.

Aku ngirim tuyul ke rumah kamu bukan untuk ngambil uang kamu, tapi buat nyuri hati kamu.

Setragis-tragisnya sinetron Indonesia, lebih tragis lagi saat aku ngeliat kamu jalan bareng cowo laen.

If I have to describe love in three letter, it must be Y O U.

I should write "Authorized Only" in my heart so only you that can enter my heart.

Nanti kalo ulang tahun, kasih aku pita aja. Kamunya udah keitung hadiah kok buatku.

Jangan heran kenapa aku masih ngejar-ngejar kamu, orang-orang kan bilang kalau mimpi itu harus dikejar.

Biarin deh XL selangkah lebih maju, aku maunya melangkah bersama kamu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed by Animart Powered by Blogger